Pages

Monday, January 15, 2018

Apa itu GB Sistem ?





Image result for grande bank





Apa itu GB Sistem ?


GB Sistem adalah jaringan beberapa bank bank di Uni Eropa, Rusia juga merupakan bank di Amerika Serikat, dan juga akan segera bergabung dengan bank dari China. Sistem keuangan kami terus berkembang dan terbuka untuk bisnis kami. Untuk itu, kita dipersatukan kembali dalam satu jaringan keuangan dunia utama yang dapat memberikan layanan dari semua klien dan orang-orang yang memiliki tujuan yang sama, mata uang GBCoin, pertukaran kripto di GBMarkets - di mana setiap orang, atau trader profesional, Untuk kenyamanan juga kita membuat GB Wallet dengan semua layanan Bahkan untuk peningkatan modal bagi klien, kami menciptakan Dana GB di mana pada manajemen kepercayaan, klien dapat memperoleh persentase yang cukup bagus untuk mengerjakannya sebagai pedagang profesional kami. Sistem keuangan kami terus meningkat setiap bulan, kami berkomitmen terhadap semua klien kami. Kami memberikan pinjaman, pinjaman mobil, pinjaman hipotek, di bawah persen minimum, pembukaan dan kepercayaan, asuransi dengan peluang bagus, pertukaran mata uang, sistem pembayaran, juga memungkinkan untuk membayar layanan taksi kripto Ganda GBCoin kami di berbagai negara, untuk membayar tur di Operator tur, Pada sistem loyalitas memiliki kesempatan untuk menerima diskon dan cash back di toko mitra dan banyak hal lainnya. Bersama kami kamu akan memiliki segalanya. Kenyamanan dan kualitas untuk semua klien.

Mengapa Desentralisasi Platform GB Sistem ini dibutuhkan

Dengan menggunakan teknologi Blokchain kita akan menghubungkan sisytem: penyedia layanan pembayaran, bank, lembaga keuangan, restoran, kafe, show motor, layanan mobil dan berbagai sistem industri lainnya yang memungkinkan perubahan dan memberikan kemudahan kepada semua klien sangat besar. Volume informasi yang dikumpulkan oleh pemilik penyedia layanan pembayaran, bank, lembaga keuangan, restoran, kafe, ruang pamer mobil, layanan mobil, dan juga sistem lain yang berbeda, dapat memungkinkan produsen untuk meningkatkan kualitas kerja dan kebijakan tarif. Misalnya, dalam penjualan atau pembelian barang-barang ini atau oleh pelaku pasar, akan memungkinkan untuk melakukan transaksi lebih transparan dan terbuka sebelum peserta lain dari transaksi ini. 
Kami mewakili sistem GB -mempunyai metode baru dalam industri keuangan berdasarkan prinsip desentralisasi, peluang yang sama dan ekonomi tertutup di sistem kami. Sistem GB: grande-finance.ru grande-bank.es gbmarkets.net gbwallet.info - akan menjadi basis baru dari sistem Blockchain GB platform untuk klien yang juga memungkinkan untuk berpartisipasi dalam pertunjukan yang berbeda dan menarik bagi klien dari sistem GB, semua yang kita lakukan, kita lakukan dengan tulus kepada Anda.

Untuk tujuan ini kami telah mengambil langkah-langkah berikut memiliki dokumen izin:

1. Lisensi Bank Sentral Rusia,
2. Lisensi Bank Sentral Uni Eropa,
3. Mengijinkan kriptocurrencies,
4. Izinkan penukar mata uang ganda,
5. Aktivitas asuransi berlisensi,
6. perizinan dana investasi,
7. lisensi FinCEN,
8. Lisensi Rpay sesuai dengan standar PCI DSS
9. masalah implementasi dan mendapat izin dari MasterCard
penyedia layanan pembayaran kartu

Sales terms of tokens

Token sale of the GB systems project and all related processes are based on smart contracts which work at the platform Ethereum + Blockchain.
Start of advance sale of tokens
30.12.17
Complete sale tokens
01.01.18 - 01.05.18
Exchange rate of tokens
0.04 ETH
Minimum purpose
$300000000
The accepted currencies
ETH, BTC
Maximum purpose
$600000000


Token GBCoin (GBCN) akan menjadi basis sistem keuangan kita. Pemilik token akan dapat menggunakannya untuk mendapatkan komisi dari semua pembelian dan biaya semua sistem keuangan di seluruh dunia GB, dan juga perusahaan mitra di platform. Pada bulan Januari, 2018 kita akan masuk di pasar GBCoin (GBCN) pada proses cryptoexchange yang dapat dibeli di sistem kita. Token ini akan dilegalisir dengan menggunakan semua prosedur yang diperlukan sebagai keamanan saham dari sistem keuangan GB Grande Bank, GB Grande Finance, GB Markets, GB Network, GB Social, GB Trade, GB Fund, GB Royal Polo Club, GB Port Russia. Yang memberi peluang besar bagi setiap klien kami.

Prioritas Prioritas utama kami adalah meyakinkan investor ntuk memberikan rasa aman dan tingkat keamanan tertinggi, dana yang terkumpul pada saat penjualan token

Strategi GBSystem

Sarana distribusi akan bergantung pada jumlah token yang terjual dari GBCoin (GBCN). Bagian tetap dari biaya akan sampai pada pengembangan sistem tetap ada. Sisa sarana akan digunakan untuk memasarkan semua sistem dan perluasan internasional.


Sistem Kami




Keuntungan
Manfaat kenaikannya penting seperti toase turnover dar hasl. Kami memprediksi bahwa masa depan akan terus menggambarkan keuntungan awal pemegang koin kami

Pertumbuhan Biaya

Dalam proses pengembangan layanan berasumsi bahwa biaya tanda GBCoin akan tumbuh sebagai nilai saham sistem perbankan dengan kondisi yang sama.

Likuiditas

Mulai Juli, 2018 token saham GBCoin akan mulai diperdagangkan di saham Kraken, Bitrex, GBMarkets.
Kami dengan tegas melakukan sepenuhnya sesuai dengan hukum.
Peristiwa Token
Apa yang mewakili token?

Inilah hak didapatkan oleh investor :

• hak untuk berbagi keuntungan perusahaan dalam bentuk dividen;
• tanpa partisipasi yang tepat dalam pengelolaan struktur keuangan


Untuk informasi selengkapnya silahkan kunjungi situs dibawah ini : 

https://gbsystems.org/white_paper
BCT Username    : sakti0676
BCT Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1329342




No comments: