Pages

Monday, December 4, 2017

AUTHOREON : AUTENTIFIKASI KEAMANAN TRANSAKSI

AUTHOREON : AUTENTIFIKASI KEAMANAN TRANSAKSI
Image result for Authoreon
Authoreon adalah otorisasi, autentikasi, verifikasi & sertifikasi yang terdesentralisasi dan aman.
Solusi Authoreon menghilangkan kecurangan, serangan cyber, pencurian identitas dan materi immaterial, dan memberi kemudahan memasuki dan integrasi yang kontinyu, dengan serangan cyber, masuknya kata sandi, pencurian identitas dan penipuan dokumen semakin bertambah, menjadi sangat jelas bahwa tindakan pengamanan saat ini belum memadai.
Untuk penyelamatan data, untuk permukiman dan akses hanya ke agen yang terkena dampak miliaran dolar rusak setiap tahun, sementara aset berisiko adalah kepercayaan.

Authoreon memecahkan masalah ini dengan mendesentralisasi otorisasi, otentikasi, verifikasi dan sertifikasi.
Authoreon adalah jaringan terdesentralisasi dengan dua protokol overlay terpisah:
Arsitektur - keseluruhan platform Authoreon melibatkan beberapa komponen yang memanfaatkan sifat dan karakteristik teknologi blockchain, cryptography, artificial intelligence (AI) dan substitusi keamanan maksimum, otorisasi dan penelusuran, kami menyelesaikannya dengan membuat dua protokol overlay di bagian atas. blockchain: sinapsis dan lapisan akses utama ,.
Arsitektur 3 lapisan ini aman dan terpusat melalui otorisasi. Kasus IPTB dan sistem file antarplanet (IPFS). Semua transaksi platform Authoreon akan digerakkan oleh token khusus aplikasi, Autoin (AUTH).

Blockchain adalah database terdistribusi yang memungkinkan transaksi aset buku dan aset digital, yang dibagi di antara jaringan pengguna terdistribusi, dan dengan demikian dapat diatasi, dengan menggunakan kriptografi tingkat lanjut, blockchain memungkinkan setiap peserta di jaringan untuk berinteraksi secara aman dengan buku besar digital dan tanpa pemberitahuan pusat. Karena setiap peserta dalam jaringan memegang blockchain yang tersisa dan semua transaksi sebelumnya selalu opsional sebelum hal itu dapat dilakukan, sangat sulit untuk mengubah atau menghapus data dalam blockchain.
Kapanpun ingin menambah nilai atau cara mengurangi semua peserta lain dalam jaringan. Jika paling setuju dengan transaksi tersebut, maka transaksi tersebut diotorisasi dan dituliskan ke blockchain.

Platform Authoreon benar-benar terdesentralisasi, dibutuhkan beberapa kelompok pendukung. Investor tradisional sebagai kelompok kecil - akan mendapatkan kontrol atas jaringan dan pada akhirnya akan bertindak untuk kepentingan terbaik mereka, dan bukan demi kepentingan terbaik pengguna dan masyarakat. Jadi, kami sampai pada kesimpulan bahwa hanya sekelompok orang yang menggunakan blockchain menggunakan token Ethereum ERC20 dapat memberikan jumlah dan kualitas dana yang dibutuhkan untuk mencapai visi kami dengan jaringan yang benar-benar terdesentralisasi ini dan menyediakan cukup bahan bakar untuk platform ini.
Authoreon bertujuan untuk berada di garis depan platform otorisasi yang diblokir. Untuk tujuan ini, Authoreon mengusulkan penawaran koin awal ini (Crowdsale). Peserta mengirim dana ke Smart Ethereal Contract. Smart Contracts mencetak token secara langsung dan mengirimkannya ke akun online pengguna. Ini tersedia untuk penarikan pada saat-saat puncak. Setelah selesai (total durasi atau jumlah maksimum yang terjadi) Dana etereum kemudian ditransfer ke dompet escin multi-sigoin Coinbase.

ICO


ICO Authoreon menargetkan penggalangan dana minimum sebesar $ 500.000 sampai maksimum $ 34.000.000 USD karena perkembangan, arus kas saat ini dan kebutuhan pemasaran yang skalabel. 1 Autheon token (AUTH) akan tersedia untuk ETH 0.00133333. Kontribusi yang diterima di ETH hanya untuk saat ini. 25% sampai 5% Bonus dalam token Otomotif ditawarkan kepada kontributor asli.

ALUR PROGRAM


Untuk informasi lebih lanjut dapa mengakses link dibawah ini :

Website: https://www.authoreon.io/

Whitepaper: https://www.authoreon.io/Authoreon-Whitepaper.pdf

Twitter: https://twitter.com/Authoreonio

Slack: http://www.slack.authoreon.io/

Telegram: https://t.me/authoreonio

Penulis : sakti0676
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1329342

No comments: