Pages

Monday, December 18, 2017

TokenPay COIN ULTRA PRIVASI

TokenPay COIN ULTRA PRIVASI

 Image result for tokenpay ico

PENGANTAR

Mata uang digital sering disebut cryptocurrencies karena detail teknis yang rumit terkait dengan proses kriptografi, namun semua itu tidak dimulai di sini. Ketika menelaah kembali sejarah manusia, dari kulit kerang di wilayah Asia hingga mata uang pertama di kerajaan kuno, umat manusia pertama kali melihat uang tercetak di abad pertengahan. Terobosan ini diikuti oleh versi elektronik modern . Saat ini, ada ekosistem perbankan internasional, yang terdiri dari uang kertas, kartu kredit / debit, derivatif, saham, obligasi dan masih banyak lagi. Itu adalah kombinasi antara kecerdasan manusia dan komitmen masyarakat yang mendorong kebutuhan untuk menghasilkan solusi inovatif untuk mengatasi konsep interaksi manusia yang paling rumit yang menangani pertukaran nilai.

Cryptocurrencies mewakili tingkat berikutnya dalam evolusi uang. Teknologi di balik bentuk baru dari uang yang disebut blockchain. Hal ini sepenuhnya didukung oleh matematika dan benar-benar terdesentralisasi. Yang paling menonjol, tidak seperti semua bentuk uang sebelumnya, kripto tidak bisa dimanipulasi. Ini pada dasarnya adalah uang 2.0.

Blockchain ini mengalami masa perkembangan eksponensial dan adopsi, tidak berbeda dengan transisi kolektif terhadap penggunaan internet di tahun 90-an. Didirikan pada tahun 2008, Bitcoin adalah kriptocurrency berdasarkan blockchain. Hanya dalam hitungan 
tahun, ini telah menjadi komoditas yang sah dan dapat diperdagangkan dalam skala global. Ini memiliki likuiditas masif dengan miliaran dolar Bitcoin diperdagangkan dan digunakan setiap hari. Ini melebihi PDB banyak negara berdaulat. Sebenarnya, kapitalisasi pasar Bitcoin sekarang melebihi Goldman Sachs. Ada 16 juta Bitcoin yang beredar di antara ribuan pemegang. Bitcoin hanyalah satu dari lebih dari 850 cryptocurrencies yang tersedia bagi orang untuk dibeli, digunakan dan digunakanperdagangan. Koin lain ini dikenal sebagai altcoins. Banyak yang berbasis pada platform Bitcoin , yang lainnya adalah Ethereal dan Litecoin yang sangat cair. Fitur koin sangat bervariasi dari praktis hingga praktis tidak berguna tergantung pada teknologi yang mendasarinya. Namun, ada ketidakseimbangan dramatis dalam pergeseran metamorfik ke mata uang digital.

Masalah utama yang mendasar adalah bahwa lembaga keuangan tradisional dan peraturan perundang-undangan dan peraturan terkait tidak selaras dengan kripto - kripto. Konsep di balik bank umum dirancang dan dikandung ratusan tahun yang lalu. Inilah tahap awal transisi menuju desentralisasi dunia keuangan. Tapi ada perlawanan. Lembaga yang kuat dan mengakar tidak tertarik untuk bertransaksi secara kriptocurrency. Dan pengaruh kelompok minat khusus yang kuat memastikan bahwa bank tradisional melakukan segala kemungkinan untuk menolak bentuk modal baru ini.

Namun, teknologi blockchain memungkinkan penerapan cryptocurrencies. Aliran matematis dan bergerak lebih cepat daripada bank sentral, badan pengatur atau perjanjian fiskal internasional. Saat ini, ada negara perantara "limbo" dimana banyak pemegang kripto yang tidak dapat memperoleh keuntungan dari nilai ekonomi yang sesuai. Harus ada solusi untuk masalah kritis ini yang mempengaruhi jumlah orang yang meningkat dengan cepat.

Platform TokenPay telah dirancang untuk menggabungkan kekuatan dari sebuah lembaga perbankan yang mapan dengan fleksibilitas dan potensi masa depan kriptocurrency. Jaringan ini memungkinkan pertukaran Bitcoin, Ethereum dan kripto curian utama lainnya dengan menjembatani kesenjangan transisi ke fiat. Ini juga memungkinkan akses pengguna yang tidak terbatas ke dana kriptocurrency di lokasi pedagang dan lokasi penjualan ATM di seluruh dunia. Pengguna akan memiliki kemampuan untuk menyimpan Bitcoin dan kripto yang lain di dalam dompet yang aman dan diasuransikan yang serupa dengan yang dimiliki oleh pelanggan di bank biasa untuk akun fiat. Akibatnya, risiko counterparty secara alami diminimalkan dengan bank berlisensi dan berikat. Dana penjualan token TPAY dimaksudkan untuk digunakan untuk menyelesaikan akuisisi perbankan. Bank ini akan beroperasi dengan cara yang akan memenuhi dan memahami kebutuhan unik pemegang kriptocurrency global.


APAKAH TOKEN PAY?

TokenPay adalah proyek blockchain yang menggabungkan teknologi kriptografi bitcoin dengan fitur keamanan dan privasi sebelumnya. Selain itu, TokenPay sedang membangun platform yang menggabungkan perbankan tertutup dan private exchange. Hal ini memungkinkan adopsi koin yang lebih luas melalui layanan konsumen dan pedagang. mengembangkan tokenpaycoin dan infrastruktur untuk mendukung penggunaan sehari-hari merupakan langkah penting.

Platform TokenPay telah dirancang untuk menggabungkan kekuatan institusi perbankan yang mapan dengan fleksibilitas dan potensi masa depan kriptocurrency. Jaringan ini memungkinkan pertukaran Bitcoin, Ethereum dan kripta darurat utama lainnya dengan menjembatani kesenjangan transisi ke fiat. Ini juga memungkinkan akses pengguna tak terbatas ke dana kriptocurrency di pedagang yang berada di lokasi penjualan dan lokasi ATM di seluruh dunia.

Pengguna akan memiliki kemampuan untuk menyimpan Bitcoin dan kripto lainnya di dalam dompet yang aman dan diasuransikan seperti yang biasa dilakukan oleh nasabah di bank biasa. Akibatnya, Counterparty Risk secara alami diminimalkan dengan bank berlisensi dan obligasi. Dana penjualan Token TPAY ini dimaksudkan untuk digunakan untuk melengkapi akuisisi perbankan. Bank ini akan beroperasi dengan cara yang akan memenuhi dan memahami keunikan kebutuhan pemegang kriptocurrency global.

VISI TOKENPAY

Hasil gambar untuk TOKENPAY ICO

TokenPay sedang dalam negosiasi untuk membentuk piagam bank baru, mengakuisisi bank atau rekanan dengan bank berusia 20 tahun, dalam yurisdiksi yang menarik dan berdasarkan privasi. Selain manfaat konsumen kriptocurrency, TokenPay berencana untuk 
memperkenalkan rangkaian layanan merchant lengkap melalui platform perbankan TokenPay yang kuat . Semua tagihan dan biaya yang dikumpulkan akan didenominasi dalam 
token digital TPAY, yang telah diuji dan dikembangkan secara menyeluruh. TPAY adalah koin ultra-privasi yang secara fungsional lebih unggul dari Bitcoin dalam banyak hal. Ini berisi beberapa fitur unik seperti multi-tanda tangan, tanda tangan cincin , alamat siluman dual-key, bukti ZK (zero-knowledge), sepanjangdengan integrasi jaringan Tor sepenuhnya terenkripsi dan terdesentralisasi. TPAY adalah tulang punggung integrasi perbankan kriptocurrency yang fundamental dari TokenPay .

PROYEK TOKENPAY

TokenPay adalah proyek blockchain yang menggabungkan teknologi kriptografi Bitcoin dengan fitur keamanan dan privasi lanjutan. Selain itu, TokenPay sedang membangun sebuah platform yang menggabungkan perbankan dan pertukaran pribadi tertutup. Hal ini memungkinkan adopsi koin yang lebih luas melalui layanan konsumen dan pedagang. Mengembangkan koin TokenPay dan infrastruktur untuk mendukung penggunaan mulus sehari-hari adalah langkah penting.

Mengapa TokenPay mendasarkan Blockchainnya dari Bitcoin?

Pada tahun 2008, Satoshi Nakamoto merilis whitepaper dan kode sumber dari blockchain Bitcoin. Tujuan Nakamoto adalah menciptakan mata uang digital. Salah satu yang tidak terpusat oleh pemerintah atau federal reserve. Ini adalah open source dan memungkinkan kriptografer lain memperbaiki kode tersebut. Pada 2017, berbagai pengembang telah menghasilkan banyak kripto yang berbeda. Semua mengklaim memiliki teknologi unggul. Namun, Bitcoin masih mendominasi pasar. Namun demikian, risiko hambatan baru lebih rentan terhadap keamanan dan privasirisiko. Ini adalah resiko TokenPay yang tidak mau diasumsikan mengingat sifat kritis dari aplikasi. TokenPay telah menggabungkan fitur privasi dan keamanan yang paling aman yang pernah dirilis dengan memanfaatkan blockchain uniknya dengan kombinasi sumber inti Bitcoin yang digabungkan dengan fitur yang terbukti, aman dan mudah diingat oleh privasi.


Proof-of-Stake lebih unggul dari Proof-of-Work Mining System Bukti-kerja atau PoW adalah proses padat modal untuk mendapatkan Bitcoin. Setiap entitas dengan peralatan dan pengetahuan yang tepat tentang blockchain dapat "menambang" atau mendapatkan Bitcoin. Proses menambang bitcoin terdiri dari mengakuisisi komputer mahal atau "peralatan pertambangan" yang menggunakan kekuatan pemrosesan chip grafis dan listrik untuk menyelesaikan teka-teki matematika tingkat lanjut. Ketika puzzle dipecahkan, komputer mengkonfirmasi transaksi yang memungkinkannya mendapatkan Bitcoin sebagai imbalannya. Pada 2017, biaya penambangan Bitcoin tunggal mencapai lebih dari USD $ 1000. Semakin sedikit Bitcoin yang tersedia sebagai hadiah, biaya hanya akan meningkat seiring dengan meningkatnya persaingan pertambangan.

Bukti-of-Stake atau PoS adalah bentuk pertambangan yang lebih baru yang disebut sebagai forging. Koin diperoleh sebagai fungsi dan berdasarkan terus menerus dipegang dalam dompet digital. PoS adalah cara hemat energi untuk mendapatkan koin karena tidak ada peralatan penambangan khusus yang dibutuhkan. Semua yang dibutuhkan adalah agar pengguna memiliki perangkat desktop, laptop atau mobile. Jaringan prosesor menciptakan 
sistem penambangan terdesentralisasi. Hal ini memungkinkan perpanjangan blockchain oleh pengguna yang menyimpan atau menyimpan koin dalam dompet. Untuk mendapatkan koin tambahan, pengguna harus tetap menjaga dompet yang sesuai tetap terbuka. Misalnya, jika seseorang memiliki dompet TokenPay yang berjalan di desktop, dompet tersebut mengalokasikan persentase kekuatan pemrosesan yang tersedia untuk memungkinkan desentralisasijaringan untuk menyelesaikan blockchain. Orang tersebut kemudian diberi imbalan uang tambahan TPAY untuk mengalokasikan kekuatan pemrosesan ke sistem.

Menerima Hadiah untuk Menghidupkan Jaringan yang Terdesentralisasi

Image result for tokenpay ico

TokenPay hanya akan memiliki total 25 juta koin yang pernah diproduksi. Ini tidak seperti sistem mata uang fiat terpusat dimana pasokan uang dapat ditingkatkan dengan keputusan manusia. TokenPay membina komunitas yang didorong oleh pengguna dengan mengalokasikan 25% dari total koin yang diproduksi untuk hadiah Proof-of-Stake. Imbalan TPAY diberikan pada tingkat distribusi 5% per tahun. Imbalan dipra-nilai dan didistribusikan setiap hari. Seorang pengguna biasa dengan 100 TPAY dalam dompet bermerek TokenPay akan menerima 5 koin per tahun atau 0,0137 TPAY per hari.

TokenPay SCI atau Secure Communication Interface

Semua pesan yang dikirim dan diterima dienkripsi dengan Algoritma AES-256-CBC yang telah terbukti dan didistribusikan di antara node sedemikian rupa untuk mencegah pesan penerima diretas atau dilihat oleh siapa pun yang tidak dimaksudkan, bahkan jika peretas dapat melihat keseluruhan jaringan dan menjalankan node jaringan.

SPESIFIKASI TOKENPAY TECH



Kegunaan Praktis Teknologi Blockchain Teknologi blokir dan teknologi terintegrasi TokenPay memungkinkan pengguna menjadi metode yang paling aman dan aman dalam melakukan transaksi dan komunikasi. Berikut adalah contoh nyata bagaimana teknologi koin TPAY dapat digunakan.

Transaksi


Kegunaan Praktis Teknologi Blockchain Teknologi blokir dan teknologi terintegrasi TokenPay memungkinkan pengguna menjadi metode yang paling aman dan aman dalam melakukan transaksi dan komunikasi. Berikut adalah contoh nyata bagaimana teknologi koin TPAY dapat digunakan.




TPAY adalah Bitcoin on Steroid Transacting di TPAY jauh lebih aman dan anonim dibandingkan dengan Bitcoin. Ini adalah fitur privasi unik yang dikemas dengan tanda tangan multi dan cincin, alamat siluman dual-key, bukti pengetahuan nol, integrasi jaringan Tor yang tidak dapat dipecahkan dan antarmuka komunikasi aman close-endnya sendiri. Pengguna TPAY menikmati anonimitas penuh saat bertukar token dan berdagang dengan pengguna platform lainnya. Untuk alasan ini, TPAY telah bahasa sehari-hari disebut sebagai "Bitcoin on Steroids."

Image result for tokenpay ico

TEKS LAYAR KOMPETITIF TEKNOLOGI BLOCKCHAIN ​​Pengguna Wallet Digital TokenPay Menghasilkan Hadiah Coin TPAY TokenPay mengamankan dompet terenkripsi SHA-256 yang menggunakan teknologi generasi berikutnya yang terintegrasi sepenuhnya dengan blockfain milik TPAY. TPAY adalah koin Proof-of-Stake. Ini mendistribusikan reward kepada pemegang jaringan yang menggunakan dompet. Jaringan terdesentralisasi berkembang secara virally dengan memanfaatkan kekuatan pemrosesan yang diberikan oleh kartu grafis pemegang kartu. Amplifikasi ini didukung oleh pemegang dompet desktop TokenPay.


TOKENPAY SECURE MULTI-SCREEN ENCRYPTED WALLETS Dompet terenkripsi yang aman dari TokenPay menggunakan terobosan teknologi otomasi Proof-of-Stake yang didukung oleh blockfain TPAY yang terdesentralisasi sepenuhnya. Pengguna dompet desktop menerima penghargaan karena hanya membiarkan dompetnya terbuka. Kekuatan pemrosesan kartu grafis komputer mendorong mesin penyelesaian TPAY. Ini adalah jaringan desentralisasi, yang sepenuhnya didukung oleh penggunanya



LAYANAN PENGOLAHAN PEMBAYARAN UNTUK PEDAGANG ONLINE Divisi layanan pedagang TokenPay menawarkan kepada seluruh dunia kesempatan untuk bertransaksi dengan TPAY dan juga kripto yang lainnya. Semua ini dimungkinkan dengan integrasi bank dan pertukaran yang direncanakan untuk menyediakan likuiditas. Bisnis akan memiliki fleksibilitas untuk mengubah kripto menjadi fiat. Juga, biaya untuk pedagang akan serendah 0,25%. Pedagang yang menerima TPAY akan menghemat lebih dari 90% dari pilihan layanan pedagang tradisional.



PETUNJUK JALAN TOKENPAY

Q4 2015
eFin com versi beta dari platform diluncurkan pada musim gugur 2015.

2016 Q2
Kemitraan dengan USTOCKTRADE dan London Stock Exchange Tony Weersinghe.
Presentasi Fitur di Konferensi MIT Fintech.

2016 Q4
Karena permintaan pengguna yang luar biasa untuk aset blockchain, para pendirinya mengalihkan fokus pada teknologi kriptografi.
Mempersembahkan kantor pusat perusahaan di yurisdiksi privasi British Virgin Islan.

2017 Q1
Tim onboard kelas dunia dev membangun versi Bitcoin yang lebih aman dan tidak bisa dilacak.
Integrasi teknologi kabel jaringan Tor eksklusif,
Built-in Stealth dan Encrypted Messaging messaging system.

2017 Q2
Diluncurkan Multi-Signature Transaction Engine, Dirilis Linux, Windows, MacOS dan Paper Wallets.

2017 Q3
Setuju untuk mendapatkan bank yang mapan, fitur Added Ring Signature untuk blockfain TPAY.
Zero-Knowledge Proof advanced automation ditambahkan.

2017 Q4
Lepaskan TokenPay Token Sale Whitepaper.

2018 Q1
Penyelesaian penjualan Token.T
tambahkan TPAY ke bursa saham.
TPAY Apple iOS Mobile Wallet.
Penyelesaian due diligence Bank Integration

2018 Q2
Situs TokenPay diluncurkan untuk penggunaan komersial.
Akuisisi atau kemitraan lengkap dari Bank.
Platform pembayaran multi-layar P2P.
Penerapan layanan merchant global tersedia.

2018 Q3 ATAU Q4
Kartu debet BlueDiamond dikirim ke pemegang rekening

2019
TokenPay Bank untuk memperluas area baru di dalam APAC

TIM


ADVISOR


Mari daftarkan dirimu dan bergabunglah dengan proyek kami !!!


Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1329342

No comments: