Pages

Saturday, December 2, 2017

FORTY SEVEN BANK: MENGHUBUNGKAN KEBUTUHAN FINANSIAL SEHARI — HARI


FORTY SEVEN BANK: MENGHUBUNGKAN KEBUTUHAN FINANSIAL SEHARI — HARI



Mendengar kata finansial, tentunya kita akan berpikir itu adalah istilah dalam bidang ekonomi. Ya, finansial adalah sebuah kata yang sering muncul dalam bidang ekonomi. Finansial berasal dari bahasa Inggris, yakni finance. Mudahnya, finansial juga diartikan sebagai keuangan atau Dunia perbankan.
Ungkapan perbankan keuangan dan akuntansi sering mengingatkan citra pria dan wanita dinamis yang mondar-mandir di lantai Wall Street dan London Stock Exchange, yang mengamati pasar dan menunggu kesempatan yang tepat untuk menerkam: ‘Beli, beli, beli , menjual, menjual, menjual! ‘Anda mungkin memikirkan orang-orang dengan topi bowler yang berjalan dengan susah payah melintasi Jembatan Milenium saat fajar menyingsing. Sebagai alternatif, Anda mungkin membayangkan seorang akuntan terjebak dalam sebuah kantor yang gelap dan sempit, dikelilingi oleh kwitansi dan meninju sejumlah tak berujung ke dalam kalkulator yang sangat besar.
Setiap perusahaan keuangan berurusan dengan sejumlah besar uang dan seringkali uang di bawah kendali mereka tidak harus menjadi milik mereka. Jika Anda memikirkannya, semua orang menyimpan uang mereka di bank (tidak hanya di koper di bawah kasur mereka), dan begitu uang mereka ada di rekening bank itu, mereka tidak lagi memiliki kendali penuh atas uang itu.
Demikian pula, bisnis yang memilih untuk berinvestasi di usaha lain cenderung menggunakan perusahaan jasa keuangan untuk membantu mereka melakukannya dan menggunakan nasehat mereka untuk mengambil keputusan penting. Demikian juga, ketika seseorang meminta seorang akuntan untuk mengurus keuangan atau pajak mereka, mereka hanya berharap / percaya bahwa mereka tidak akan melakukan kesalahan. Memang, satu perhitungan yang salah bisa berarti bahwa mereka kehilangan uang.
Secara efektif, nasib finansial setiap orang berada di tangan berbagai organisasi yang kita percaya dengan uang kita. Maklum, oleh karena itu, perbankan, keuangan, dan perusahaan akuntansi memiliki banyak kekuasaan, namun sebagai gantinya mereka juga memiliki banyak tanggung jawab. Mengingat semua ini, karir di sektor ini bisa sangat menarik, bermanfaat dan memuaskan, namun pada saat bersamaan mereka bisa sangat stres dan sangat bertekanan. Ini adalah sesuatu yang sering tercermin dalam tingginya gaji yang mencirikan sektor ini.
Mulai sekarang, anda bisa mengontrol dan mengelolan uang sendiri dengan menggunakan salah satu platform blockchain yang tersentralisasi dan menghubungkan keuangan anda dengan berbagai macam bank. Plafform yang kami maksud adalah Forty Seven Bank.

FORTY SEVEN BANK

Forty Seven Bank adalah platform unik baru yang menyediakan layanan perbankan bagi perorangan dan perusahaan. Sistem ini akan melakukan kerangka peraturan dan dukungan mata uang kripto. Platform ini akan menawarkan layanan keuangan, seperti penjualan dan pembelian, investasi atau peluang pertukaran. Forty Seven Bank menawarkan kepada pelanggannya sebuah produk inovatif baru bernama Multi-Asset Account yang memungkinkan Anda memiliki akses ke rekening bank dan dompet kripto dengan menggunakan satu akun!
Platform ini akan menawarkan layanan keuangan, seperti penjualan dan pembelian, investasi atau peluang pertukaran. Forty Seven adalah proyek unik yang dibangun untuk menciptakan bank universal modern baik untuk pengguna kriptocurrencies dan penganut sistem moneter tradisional; bank yang akan diakui oleh organisasi keuangan internasional; sebuah bank yang akan sesuai dengan semua persyaratan regulator.
Forty Seven Bank menawarkan kepada pelanggannya sebuah produk inovatif baru bernama Multi-Asset Account yang memungkinkan Anda memiliki akses ke semua rekening bank dan dompet kripto dengan menggunakan satu akun.

PRODUK DAN LAYANAN



Forty Seven Bank bertujuan untuk menyediakan spektrum produk dan layanan keuangan tradisional dan digital untuk nasabah perorangan. Rangkaian produk dan layanan yang akan diberikan oleh Forty Seven Bank kepada pengguna adalah:


Dengan peraturan perbankan yang baru dan desentralisasi layanan yang mengoptimalkan komunikasi antara pihak transaksi, perintah PSD2 memberlakukan perubahan operasional yang signifikan dan menciptakan pasar digital tunggal di Eropa di mana konsumen dapat melanjutkan pengelolaan keuangan mereka dari platform yang menggabungkan layanan individual sebelumnya. Forty Seven Bank bank dalam kasus ini, berpegang pada fakta layanan transaksi kriptografi digital dan dukungan pemrosesan.
Forty Seven Bank klien Bank akan memiliki kesempatan untuk menganalisis dan mengelola semua operasi keuangan dalam mata uang fiat dan non-fiat menggunakan fungsi analitis fleksibel dari perangkat lunak cerdas kami. Untuk klien yang maju secara teknis, akan ada kemungkinan untuk mengelola rekening bank melalui API.

Manajemen Akun

Forty Seven Bank klien Bank akan memiliki banyak kemungkinan yang terkait dengan pengelolaan akun. Memiliki akses hanya pada satu aplikasi, pelanggan akan memiliki akses ke semua akunnya di bank-bank yang kurang ajar di satu tempat sehingga mudah mengelola keuangan pribadi dengan cara seperti itu.

Deposito Dan Pinjaman

Bank akan memberikan simpanan dan pinjaman dalam mata uang fiat tradisional seperti EUR, USD dan lainnya, serta mata uang digital non-fiat seperti BTC, ET dan lainnya. Saat ini, tidak ada lembaga keuangan di dunia yang memiliki produk serupa dalam aset digital non-fiat, sementara kami melihat ada potensi besar dalam mengembangkan dan mengenalkan produk perbankan klasik untuk mata uang digital non-fiat.

Investasi Dan Pialang

Klien perorangan akan memiliki kesempatan untuk membuat dan mengelola portofolio investasi mereka dengan menggunakan layanan investasi dan broker yang disediakan oleh Forty Seven Bank. Bank akan mengembangkan pertukarannya sendiri selain pertukaran mitra yang dapat dihubungkan dengan menggunakan platform Forty Seven Bank melalui API.

Invoicing

Forty Seven Bank akan mendukung pelanggannya yang menyukai produk dan layanan kecil sebagai individu tanpa memiliki perusahaan. Individu semacam itu mungkin adalah pekerja lepas, copywriter, pengembang, penerjemah, profesional kerajinan tangan, dan lain-lain.

Layanan Lainnya

Bank juga akan menyukai produk dan layanan tradisional seperti asuransi, pembayaran dan transfer, riwayat pembayaran dan analisis, penarikan tunai di ATM Smart Forty Seven Bank, dan juga di ATM bank mitra kami. Selain itu, Forty Seven Bank akan memberikan dukungan cerdas dengan teknologi pembelajaran mesin terpadu kepada pelanggan individual kami — ini akan membantu menyelesaikan masalah antara bank dan pelanggannya dengan cara yang efektif.

PRODUK UNTUK BISNIS

Produk bisnis Forty Seven Bank berorientasi pada usaha kecil dan menengah.


Proses Pembayaran dan Faktur

Forty Seven Bank akan menyediakan berbagai macam solusi pemrosesan pembayaran kepada klien bisnis kami. Klien e-commerce akan memiliki kemungkinan untuk dengan mudah menerima pembayaran di halaman web, platform, aplikasi, permainan, dll. Dengan kabinet merchant yang mudah digunakan dan informatif.

Forty Seven App Platform dan API

Manajemen Bagi pelanggan bisnis kami, kami akan menyediakan berbagai macam produk dan layanan keuangan. Semua layanan akan tersedia melalui API untuk manajemen melalui kontrak cerdas atau aplikasi pelanggan. Kami akan memungkinkan untuk menciptakan bisnis yang benar-benar ramah berkat akses API penuh terhadap produk dan semua fungsinya.

Pembiayaan

Kami ingin klien bisnis kami memberikan penekanan utama pada menjalankan prosedur inti di entitas mereka, itulah sebabnya mengapa Forty Seven Bank akan memberikan solusi anjak piutang yang akan memungkinkan untuk menerima uang tunai segera untuk piutang usaha.

Terminal POS biometrik

Kami akan mengembangkan perangkat lunak terminal POS, yang akan memberi pengguna bank kami kemungkinan untuk menghubungkan kartu kredit atau rekening bank ke sidik jarinya, dan membayar di toko dengan menerapkan jempol ke pemindai sidik jari yang terpasang pada terminal POS.

Pengolahan Label Putih

Kami akan menyediakan layanan infrastruktur untuk lembaga keuangan. Berkat keanggotaan utama di Visa dan MasterCard, kami akan mendapatkan spektrum penuh layanan akuisisi online dan kami akan memberi kesempatan kepada bank dan pembayaran mitra kami. perusahaan pengolahan untuk menyediakan kepada klien mereka semua jenis solusi pembayaran seperti SMS, DMS, OCT, P2P, berulang, moto, reversal, refund dan lain-lain. Selain itu, kami akan memproses terminal Point of Sale (POS). Selain itu, kami akan menerbitkan kartu penerbit dan layanan sponsor bin ke lembaga keuangan mitra kami.

Layanan ICO

Forty Seven Bank akan memberikan layanan bagi perusahaan yang ingin menarik pembiayaan melalui ICO. Layanan tersebut akan mencakup dukungan hukum, pengaturan escrow, dukungan dalam mentransfer mata uang digital ke dalam setara fiat.

TEKNOLOGI FORTY SEVEN BANK

Forty Seven Bank akan menggunakan teknologi blockchain, smart contract, API, biometrics dan teknologi pembelajaran mesin dalam prosedur internal, produk dan layanan. Teknologi blockchain akan mengubah keseluruhan industri keuangan dan perbankan. Forty Seven Bank bangga menjadi bagian dari transformasi ini dan ingin memainkan peran kunci dengan mengembangkan dan memberikan produk dan solusi keuangan terdepan kepada klien kami. Blockchain seharusnya tidak hanya melayani penggemar kriptocurrency, semua orang dan bisnis harus mendapatkan keuntungan dari teknologi inovatif ini.

Cryptocurrency wallets

Bank akan menyediakan dompet multi-mata uang untuk klien kami. Pelanggan dari Forty Seven Bank dapat menyimpan kripto di dompet ini, memantau saldo saat ini, dengan mudah mengirim dan menerima digitalcurrencies, meminta riwayat transaksi pembayaran. Kami dengan aman dan aman menyimpan kunci publik dan pribadi, melakukan transaksi dengan blockchain dan menangani semua masalah teknis lainnya untuk pelanggan kami.


Gateway kriptocurrency

Forty Seven Bank Bank akan beroperasi sebagai pintu gerbang kriptocurrency yang akan mengubah fiat menjadi mata uang kripto dan kembali ke fiat. Bank akan diintegrasikan dengan pertukaran kripto kunci utama dan menggunakan cadangannya sendiri dalam fiat dan cryptocurrency untuk melakukan permintaan pertukaran dari klien kami.

Sistem pembayaran kriptocurrency

Bagi pedagang yang menjual barangnya melalui internet, kami akan menyediakan sistem pembayaran kripto yang aman. Pembeli akan dapat membayar produk dalam mata uang kripto dan fiat melalui sistem pembayaran kami. Sistem ini akan mudah digunakan untuk pembeli dan mudah digabungkan untuk merchant. Payment API dan tombol pembayaran untuk integrasi ke toko merchant akan dikembangkan dan disediakan bagi pelanggan kami.


Emisi Kestabilan Harga Cryptocurrencies

Forty Seven Bank Bank akan memancarkan kripto yang stabil dengan harga stabil yang didukung oleh cadangan setara dalam mata uang fiat, seperti USD atau EUR. Nilai tukar mata uang stabil tidak pernah berubah dan dinominasikan dalam mata uang fiat yang sesuai.

Daftar putih dan daftar hitam

Forty Seven Bank akan terus memantau aktivitas pelanggan untuk mendeteksi dan mencegah kegiatan tindak pidana pencucian uang. Akibat dari prosedur ini kita selalu mengenal orang dan perusahaan yang bisa kita percaya dan siapa yang tidak bisa kita percaya.

Layanan Otentikasi Person dan Perusahaan

Dalam dunia kripto-kardiak, sangat sulit untuk memastikan identitas counterparty untuk transaksi finansial. Pemilik alamat kriptourrency biasanya anonim. Dalam bisnis nyata kebutuhan Anda untuk memiliki jaminan bahwa Anda beroperasi dengan orang atau perusahaan yang benar.

FORTY SEVEN BANK TOKEN

Token Forty Seven memberikan hak untuk mengambil tempat prioritas dalam program loyalitas Forty Seven. Pemegang token FSBT berhak menerima bonus tahunan berupa token (FSBL) lainnya, tergantung dari jumlah token dan hasil keuangan bank untuk tahun sebelumnya. Juga, token FSBT memiliki aplikasi praktis di ekosistem bank Forty Seven itu sendiri.
20% dari laba bersih bank selama setahun terakhir akan dialokasikan ke program loyalitas. Jumlah token FSBL yang dibutuhkan akan dihasilkan dan setelah permintaan melalui kontrak cerdas, pemegang token akan dapat memperoleh jumlah token FSBL yang termasuk dalam barang tersebut, yang dapat ditukar dengan barang dan jasa di platform Forty Seven.
Dengan token FBST ini pengguna dapat menggunakan untuk menilai transaksi layanan dan produk mereka dengan cepat dalam satu paradigma. Dalam perjalanan untuk memanfaatkan beberapa token FBST prospek adalah blok bangunan terpenting oleh Forty Seven Bank.
Token FBST adalah bahan ekonomi yang berpengaruh dari token yang ada di unit ekologi Forty Seven Bank yang berhak menggunakan berbagai macam keinginan akan produk dan layanan mereka.
  • Token FSBT akan tersedia untuk transaksi di berbagai bursa mata uang kripto setelah selesainya kampanye pendanaan orang banyak.
  • Empat Puluh Seven Bank produk dan layanannya diperoleh oleh pengguna Etis Dais.
  • Harga satu token = 0,0047 ETH.
Penjualan awal token FSBT dimulai pada tanggal 30 Oktober 2017 (15:00, GMT + 0, waktu London) dan akan berakhir pada tanggal 6 November 2017 (23:59, GMT + 0, waktu London). Selama pra-ICO, mata uang kripto seperti ETH akan diterima.

ICO akan diselenggarakan mulai 13 November sampai 13 Desember 2017. Mata uang kripto yang diterima selama ICO: ETH, BTC.
Selama pra-ICO dan ICO, perusahaan menyediakan sistem bonus berikut:

  • Pre-ICO: Bonus 30%;
  • 1–3 hari ICO: 15% bonus;
  • ICO 4–7 hari: bonus 10%;
  • 8–14 hari ICO: 5% bonus;
15–28 hari ICO: Bonus 0%, namun saat membeli sejumlah token, ukuran bonus berikut akan dilakukan:
  • 501–2 500 token: bonus 2%;
  • 2501–5.000 token: bonus 5%;
  • 5,001–25.000 token: bonus 10%;
  • 25.000 token: bonus 15%.
Anggaran minimum untuk memulai proyek adalah 5.000.000 EUR (18.000 ETH).

ROAD MAP



Demikian ulasan singkat tentang Forty Seven Bank, mari menonton video berikut untuk melihat bagaimana Forty Seven Bank bekerja.

Link terkait Forty Seven:

Whitepaper : https://drive.google.com



ETH: 0x6c99fA3410e8aDe5d1214F4E02B73BA503b78F6A

No comments: