Pages

Sunday, December 3, 2017

STK token — manfaat apa yang anda bisa dapatkan ?

STK token — manfaat apa yang anda bisa dapatkan ?



STACK adalah platform keuangan pribadi baru, yang dibangun berdasarkan gagasan bahwa menggunakan uang Anda harus bebas. Dapat diakses secara universal, STACK adalah alternatif dari perbankan tradisional yang memungkinkan Anda menyimpan uang dengan aman, mengaksesnya secara instan dan bertransaksi dengannya di manapun, dalam mata uang termasuk kripto, langsung dari ponsel cerdas Anda.
Token STK akan memberikan pembayaran kripto-kardiakal instan pada titik penjualan, memungkinkan integrasi kriptocurrency ke dalam transaksi sehari-hari dan layanan keuangan di dompet STACK. Token STK akan diimplementasikan pada blokade Ethereal publik sebagai token ERC20.
Teknologi blockchain tidak bisa dipungkiri telah memberikan banyak manfaat luar biasa dalam hal ekonomi. Jumlah cryptocoins yang hadir dan beredar di pasaran saat ini, membuat teknologi blockchain kini banyak digunakan oleh perusahaan dan pengembang di seluruh dunia saat ini.
Smartcontract ethereum token adalah yang paling umum digunakan dalam aksi penawaran koin awal yang sering kita sebut ICO. Tapi tidak semua ico yang menemukan kesuksesan di platform ini karena tidak memiliki pendukung kuat dalam pendanaan. Sebuah ico yang sukses harus melewati tahap dasar yang dapat diandalkan oleh seorang investor. Konsep yang jelas, terukur, basis komunitas, tim yang kredibel dan memiliki escrow.
Sampai saat ini, kripto kardiak tidak mendapat adopsi arus utama. Banyak kendala terakhir adopsi pasar massal akan dihapus saat kripto tertanam dalam perdagangan sehari-hari. Sebanyak 22 triliun dolar setiap tahunnya bertransaksi jual beli antara pembeli dan pedagang.
LSM Token, melakukan pembayaran mata uang kripto instan pada titik penjualan, dengan transaksi harian dan jasa keuangan kriptokra STACKakan menyediakan integrasi di dompet Anda. Indikator LSM akan diimplementasikan sebagai indikator ERC20 dalam rantai blok Ethereal secara umum.
TAP-TO-PAY CRYPTOCURRENCY
Penandatangan LSM akan melakukan pembayaran kripto instan ke pedagang manapun di tempat penjualan, apakah itu kopi pagi atau belanja mingguan. Ikon CSO Anda memungkinkan Anda mengakses pertukaran real-time; Anda dapat menggunakannya untuk memproses kata sandi Anda setiap saat dan di manapun Anda suka.
MASA DEPAN KEUANGAN DAN VISI TOKEN STK
Token STK akan menjadi solusi yang akan mempermudah transaksi kriptocurrency yang nyata di tempat penjualan. Visi Token STK adalah untuk menciptakan alternatif yang dapat diakses secara umumdi seluruh dunia ke perbankan tradisional, yang memungkinkan Anda menyimpan uang dengan aman,akses langsung dan bisa bertransaksi dimanapun dan kapanpun tanpa khawatir terjadi apa apa.
Dengan mengintegrasikan token STK ke dalam dompet digital STACK, Anda dapat menggunakan mata uang yang Anda miliki, pada setiap titik penjualan, di manapun dan kanapanpun.
untuk info lebih lanjut semua tentang Token STK anda bisa mengunjungi link berikut https://stktoken.com/

Menurut Tim STK Token ada dua tantangan yang mencegah adopsi cryptocurrency secara luas.Untuk mengatasi dua masalah tersebut . Maka Tim STK TOKEN telah mengembangkan solusi untuk keduanya, menghilangkan hambatan yang paling umum untuk dihadapi pertumbuhan kriptokokus dari perspektif pengguna dan pedagang.


- MASALAH
 berkurangnya penerimaan pedagang terhadap kriptocurrency.
- SOLUSI STK
 STACK telah bekerjasama dengan jaringan pembayaran yang ada dan akan memungkinkan dompet kriptocurrency digunakan di 39 juta pedagang di seluruh dunia.

- MASALAH
 Pembayaran pada saat penjualan harus selesai dalam waktu dekat.
SOLUSI STK
Jika membuat setiap transaksi pembayaran ke blockchain, STACK, akan membuat State Channels antara pelanggan dan STACK. Saluran inilah cara yang mapan untuk memberikan jaminan transaksi nyata pada blockchain tersebut. selanjutnya transaksi nasabah akan didanai melalui kolam likuiditas STK untuk melakukan pembelian barang langsung.


CARA MENGGUNAKAN STACK (USER)
  1. Pengguna memasukkan STK ke dalam dompet seluler STACK, dan memberi wewenang pembuatan State Channel dengan platform STK.
  2. Pengguna perangkat dan STACK menyimpan salinan lokal status saluran saat ini. Ini memerlukan operasi on-chain.
  3. Saat pengguna memulai transaksi penjualan dengan menggunakan STACK, mereka menerima prompt visual di dompet STACK yang menunjukkan nilai transaksi, serupa dengan penggunaan aplikasi mobile tap-to-pay tradisional.
  4. Pengguna memberi otorisasi transaksi untuk mengirim kripto yang setara ke platform STK dan pengguna memberi otorisasi transaksi dengan mengirimkan kripto yang setara ke platform STK. Platform STK menerima transaksi yang ditandatangani, tanda ganti rugi dan menyimpan salinan rantai negara baru tersebut. STK kemudian memberi kuasa pada akun mata uang lokal untuk membayar pembelian yang diminta melalui rel jaringan pembayaran global atas nama pengguna. Karena transaksi terjadi off-chain, hampir tidak ada penundaan kecuali untuk sejumlah kecil waktu komputasi dan latency jaringan.
  5. State Channel terbuka, tidak ada biaya untuk melakukan sejumlah transaksi antara pengguna a
  6. Bila pengguna ingin mengambil kembali semua atau sebagian dari token STK mereka di saluran yang belum dikirim ke STK, ini bisa dilakukan dengan menarik dana mereka. Pengguna menandatangani dan menerbitkan permintaan penarikan, ini memerlukan operasi on-chain. Hal ini dimungkinkan untuk melakukan penarikan sebagian, sehingga pengguna selalu aman untuk dapat mengambil eternya sambil tetap membuka saluran untuk transaksi masa depan dengan jaringan STK.
  7. Penutupan: Untuk menutup State Channel, salah satu pihak menandatangani dan mengumumkan permintaan dekat ke State Channel. Ini memulai periode dimana salah satu pihak dapat mengirimkan transaksi terakhir mereka, yang menentukan keadaan akhir.


TENTANG TOKEN SALE AND DISTRIBUTION


Pra-penjualan Dimulai: 11 Oktober 2017
Pra-penjualan berakhir: 24 Oktober 2017
Jual Mulai: 25 Oktober 2017
Akhir Penjualan: 3 November 2017
TEMUI TIM


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi
STACK :http://stktoken.com/
Whitepaper: https://stktoken.com/STK_whitepaper_en.pdf
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1329342
by sakti0676

No comments: