Pages

Monday, December 4, 2017

CASAGRAM : Satu Aplikasi untuk Seluruh Transaksi Berbasis Jejaring Sosial.



CASAGRAM : Satu Aplikasi untuk Seluruh Transaksi Berbasis Jejaring Sosial.




Dengan berkembangnya teknologi yang sangat pesat, orang menginginkan cara yang mudah untuk setiap pekerjaannya, mulai melakukan pekerjaan rumah hingga cara mudah berinteraksi dengan orang lain.
Dengan adanya teknologi komputer dan teknologi internet, manusia mulai berpikir bagaimana menghubungkan satu orang dengan orang lain di permukaan bumi, tanpa harus bertatap muka atau tatap muka. Ingin berinteraksi satu sama lain hanya dengan mengetik atau lewat suara.
Dari situlah dimulai terbentuknya jejaring sosial dengan media internet yang memungkinkan pengguna berinteraksi meski di benua berbeda, berbagi informasi, berbagi konten, dan banyak lagi.
Keinginan untuk membuat semua orang di dunia bisa berteman adalah awal terbentuknya media jejaring sosial. Tapi ada saatnya semua dimulai dari komunitas online umum, seperti Geocities pada tahun 1994, Theglobe.com dan Tripod.com pada tahun 1995. Kemudian berkembang menjadi obrolan dan berbagi info dan gagasan pribadi melalui situs pribadi.
Pada tahun 1990 fitur profil mulai dikembangkan dan pada tahun 1997 dijadikan situs media jejaring sosial pertama yang memiliki fitur profil, yaitu Sixdegrees.com. Selain fitur profil ada fitur lain yang disediakan di situs media jejaring sosial ini, seperti fitur messaging dan penambahan teman.
Situs media jejaring sosial muncul pada tahun 1999, termasuk situs Lunarstorm, Live Journal, dan Cyword. Situs media jejaring sosial memiliki keuntungan untuk mengembangkan informasi ke arah yang sama.
Situs Ryze.com yang dibuat pada tahun 2001 memiliki fungsi sebagai situs yang dapat meningkatkan dan mengembangkan area jaringan bisnis.
Baru di tahun 2002 terbentuk situs media jejaring sosial yang juga sudah populer di dunia Friendster. Pada awal kemunculan Friendster memiliki tujuan sebagai situs kencan. Tapi seiring berjalannya waktu Frienster telah berkembang dan dijadikan tempat untuk berkenalan dengan yang paling populer oleh para remaja.
Tahun 2003 menjadi tahun kemunculan situs media jejaring sosial lainnya yang siap bersaing dengan Friendster, yaitu FlickR, YouTube, dan Myspace. Namun dalam dua tahun ke depan, tepatnya di tahun 2005, Myspace dan Friendster menjadi situs media jejaring sosial terpopuler di seluruh dunia.
Sekitar tahun 2006 muncul situs jejaring sosial populer lainnya yang sering kita panggil Facebook. Sebenarnya Facebook diluncurkan pada tahun 2004, namun di tahun 2006 sebelum Facebook bisa menyingkirkan dua situs media jejaring sosial paling populer saat itu (Myspace dan Friendster).
Mark Zuckerberg sebagai pendiri Facebook berhasil menciptakan desain yang lebih modern dan menarik bagi orang untuk mengakses sebanyak mungkin informasi dan seluas mungkin, selain itu Facebook juga masih memiliki satu fungsi media jejaring sosial yaitu sebagai situs yang bisa mempertemukan dan mengenalkan. satu pengguna dengan orang lain
Twitter bergabung meramaikan situs jejaring sosial untuk remaja di tahun 2009. Saat itu Twitter memiliki sistem yang unik, sistem berikut dan tidak mengikuti (follow-unfollow). Sistem ini ditujukan agar pengguna bisa mendapatkan informasi atau status terkini dari pengguna yang mengikuti (follow).
Selain itu ada juga Google Plus (Google +), media jejaring sosial sibuk digunakan oleh para webmaster atau blogger, dimana media jejaring sosial lebih banyak digunakan untuk tujuan promosi situs.
Setelah itu muncul banyak aplikasi media jejaring sosial pada smartphone berbasis iOS, Android, dan Windows Phone. Diantaranya adalah Instagram, Path, Line, BlackBerry Messenger, dan banyak aplikasi media jejaring sosial lainnya.
Belakangan, jejaring sosial mulai berusaha mengalahkan dunia persahabatan di dunia nyata dengan inovasi yang membuatnya seperti video chat. Mungkin ada beberapa orang yang berpikir bahwa persahabatan digital bisa dilakukan. Tapi, itu salah.
Sampai kapan pun, jejaring sosial tidak akan bisa menggantikan dunia persahabatan sejati, meski mereka sudah memiliki berbagai fasilitas yang sangat mendukung pertemanan. Mengapa?
1. Jejaring sosial adalah situs yang setiap saat bisa di hack oleh hacker. Tentu keamanan data pribadi kita tidak bisa sepenuhnya dipercayakan ke jejaring sosial.
2. Isu privasi (data pribadi) sangat rentan disebarluaskan melalui jejaring sosial. Bukan hanya oleh teman yang kita kenal, tapi juga oleh “teman” yang belum pernah kita temui.
3. Misalkan Anda memiliki masalah yang sangat pribadi, mungkinkah untuk memberi tahu seseorang yang Anda percaya hanya melalui obrolan video atau obrolan? Sebenarnya, di luar sana ada seseorang yang mengetahui hal-hal yang sedang Anda bicarakan.
4. Ini bukan ketakutan, tapi ini kenyataan. Bukan juga larangan menggunakan jejaring sosial untuk berteman. Tapi, ingatkan saja untuk selalu berhati-hati jika ingin menggunakan jejaring sosial.
Mungkin bagi sebagian Anda cukup sering mengeluh di dunia nyata dan tumpah di dunia maya, seolah-olah Anda mencoba melarikan diri dari kenyataan. Memang ada orang yang berhak melakukannya, tapi kalau kita tidak bisa memahami perkembangan teknologi maka sebagian dari anda juga hanya bisa menjadi konsumen teknologi.

WAKTU ANDA TAHU KASAGRAM
Casagram membawa konsep baru kepada kaum muda dan generasi pengguna berikutnya: Kombinasi fitur permainan dengan jejaring sosial. Tidak seperti hari ini
Jaringan sosial tidak hanya masuk dalam game, yang hanya tipuan lainnya.
Ide dasarnya adalah bahwa orang harus merasa aman dalam jaringan mereka seperti yang mereka lakukan di dunia nyata mereka. Rumah dasar Orang merasa paling aman di tempat yang mereka kenal dengan baik, dan inilah perasaan keamanan Casagram yang ingin diberikannya. Ini berarti bahwa struktur disediakan di tempat Anda memasukkannya ke rumah Anda sendiri, dikelilingi oleh lingkungan sekitar Anda. Tapi di Casagram Anda bisa memutuskan siapa yang tinggal di lingkungan itu, artinya itu akan terdiri dari teman Anda dan
keluarga, karena ini adalah kelompok yang Anda rasa milik Anda dan Anda merasa nyaman. Dari sinilah nama itu berasal: Casa adalah orang Spanyol untuk rumah dan mungkin diketahui dari sana Kalimat yang sering dikutip: Mi casa es tu casa (rumah saya adalah rumah Anda). Bagian lain dari namanya berasal dari gagasan untuk tetap berhubungan via telegram. Hasilnya adalah Casagram.

Image result for casagram

KONSEP KASAGRAM
Casagram terdiri dari fungsi yang paling penting bagi generasi muda, seperti yang kita ketahui sebelumnya dalam survei. Mengikuti konsep dasar, menu utama terlihat seperti rumah dan merupakan inti dari aplikasi. Itu Berbagai elemen bisa diatur sesuai keinginan Pengguna: Utusan di lantai dua, perpustakaan dan awan di lantai satu atau sebaliknya. Selain itu, warna atap, dinding, lantai dan font dapat diubah User jadi sangat individual. Utusan tersebut memenuhi persyaratan saat ini dan secara jelas dienkripsi untuk pengalaman pengguna yang aman tanpa pengawasan perusahaan. Selanjutnya, ini mencakup sesi multi-video chat dan fungsi sesi multicall dan fungsi pembayaran dengan Casacoins, jadi anonim dan pembayaran perdagangan antar pengguna menjadi mungkin. Di perpustakaan Anda memiliki akses lebih cepat ke video, gambar dan dokumen dan foto awan Anda, yang berfungsi sebagai penyimpanan messenger. Fitur ini menghindari pengguna lain, terutama mereka yang memiliki kapasitas penyimpanan data rendah tidak perlu dibanjiri pos yang tidak diinginkan, terutama di akses Grup Faster ke mitra obrolan favorit Anda dan juga perpustakaan Anda memungkinkan Anda untuk tidak membuang waktu dengan beralih dan mencari yang menjengkelkan dengan mengurangi tab yang masih Anda gunakan. Anda kemudian dapat mengaktifkan atau menonaktifkan feed berita mini pribadi Anda dan / atau ruang hobi, di mana tautan web yang sering dibutuhkan dapat disimpan.




Casagram menawarkan kesempatan untuk merasa lebih terhubung dengan lingkaran sosial dan dengan demikian meningkatkan perasaan menjadi anggota kelompok bahkan bila Anda tidak dekat dengan mereka. Daftar teman dalam bentuk lingkungan yang terdiri dari teman, keluarga dan kontak dan di sana Jadi solusi sempurna untuk tuntutan tuntutan sosial dan dengan demikian keamanan individu. Ini juga berisi papan tulis di manapun Anda bisa membaca tulisan dan membaginya dengan kontak Anda. Anda dapat Dengan demikian tetap terpisah dari berita Anda sendiri makan jika Anda menginginkannya Lebih jauh lagi, aplikasi ini mencakup toko tempat Anda dapat membeli lebih banyak desain berbeda untuk Anda.
Rumah itu sendiri juga terlihat lingkungannya sendiri. Anda segera melihat apakah teman Anda sekarang tinggal di tenda, kabin, rumah besar atau puri, hanya untuk memberi nama beberapa pilihan desain. Desain ini tersedia dalam berbagai harga. Namun, desain rumah yang berbeda memungkinkan tidak ada fungsi lebih lanjut, karena hal ini akan merugikan
pengguna yang tidak ingin mengeluarkan uang untuk aplikasi Tapi itu pasti meningkatkan prestise anda! Tiket musim untuk iklan umpan berita gratis, dinding berita dan pasar serta penyimpanan awan tambahan juga tersedia di toko.

Dengan demikian ada empat cara untuk menghasilkan pendapatan reguler :
  • Periklanan.
  • Musim tiket.
  • Desain rumah baru.
  • Biaya minimum untuk perdagangan antar pengguna.
Casaccount (akun yang berisi Casacoins) terkait dengan profil seperti in-game. Dengan cara ini, remaja menemukan cara yang lebih mudah untuk mengakses mata uang kripto. Anda bisa menyetor koin dengan PayPal, kartu kredit, melalui penyedia telepon atau
Layanan lain Casacoins bisa dikirim ke pengguna lain hanya dengan mengetik nama mereka. Transaksi terakhir Bisa dicek di bagian bawah. Casagram hanya akan menerima Casacoins sampai jumlah pengguna yang ditentukan telah tercapai. Teknologi blocket etereum pun mungkin menjadi tidak mencukupi. Oleh karena itu, multi wallet akan terbentuk dan mata uang lainnya akan memenuhi persyaratan kita juga akan menerima pembayaran anonim di toko dunia nyata dan untuk e-commerce.

KEUNGGULAN CASAGRAM

Tapi kita ingat: Orang malas! Mengapa mereka harus berubah?
Jawaban yang sulit namun hanya benar, seperti yang kita lihat dalam survei, adalah: FUNGSI.

Casagram menyediakan platform ALL-IN-ONE.
Casagram mencakup semua fitur yang dibutuhkan ditambah fitur tambahan:
· Pengguna memiliki feed berita dan tren dan karenanya selalu mengikuti berita terkini.
· Pengguna dapat mengindividualisasikan lingkungan dan penampilan mereka ke teman dan publik.
· Dengan cara ini, rumah pengguna berfungsi sebagai simbol status. Ini membantu pengguna mendapatkan tambahan perhatian di lingkungan virtual yang overcluttered dan dapat menonjol dari keramaian.
· Pengguna dapat bertukar barang dan jasa dengan cara yang terdesentralisasi dan tanpa pengawasan.
· Pengguna muda diberi pengalaman pertama dengan mata uang kripto, yang juga dapat membantu platform dan layanan blockchain lainnya meningkat.
Akan saya perlihatkan video berikut ini ;




CROWDSALE :
Jumlah total Casacoins: 100.000.000
 Pasokan ICO dan tutup keras: 60.000.000
Minimum ICO cap: 1.500 ETH atau setara = 150.000
Tingkatan minimum Kickstarter: 115,000 $
1 ETH = 100 Casacoins ()
1 BTC = 1.500 Casacoins ()
1 = 0,01 ETH 1 = 0,0015 BTC
Jumlah total Casacoins akan dibatasi sampai 100.000.000. Dengan meningkatnya platform penggunaan, permintaan akan koin juga akan meningkat. Hal ini dapat menyebabkan kenaikan harga koin.
Jumlah dan tutupannya untuk ICO ditetapkan menjadi 60% atau 60.000.000 dan untuk Kickstarter jumlahnya 39,5% atau 39,5 juta. Jadi bagian utama 99,5% bisa beredar di pasar bebas.
Sisanya, 500.000, tetap untuk kampanye Bounty (120.000) dan untuk tim (380.000).
Crowdsale dimulai pada tanggal 15 November dan berakhir pada tanggal 15 Desember. Casacoin akan seimbang saat crowdsale berakhir dan jika kontributor membuatnya terlihat seperti yang dijelaskan di situs web.

Tingkat 1 (terbatas sampai 50.000):

Sumbangan setidaknya tiga Eter atau jumlah yang setara dalam mata uang lainnya (= 300) dan Anda akan menerima keanggotaan iklan gratis di platform Casagram.

Tingkat 2 (terbatas sampai 20.000):

Kontribusi paling sedikit lima Eter atau jumlah yang setara dalam mata uang lainnya (= 500) dan Anda akan menerima Tier 1 dan desain rumah “pendiri domisili” yang unik di platform Casagram tidak dapat dibeli kemudian.

Tingkat 3 (terbatas sampai 10.000):

Kontribusi paling sedikit lima Eter atau jumlah yang setara dalam mata uang lainnya (= 500) dan atur setidaknya lima kontribusi lebih lanjut dengan jumlah yang sama atau di atas dari 5 akun lainnya yang menerima Tier 1 + 2 dan rancangan rumah kedutaan “seragam” yang unik. dibeli kemudian Bertemu.
Tier 3, akun lainnya harus menyertakan alamat email duta besar untuk verifikasi e-mail mereka.

Tingkat 4 (terbatas sampai 5.000):

Kontribusi setidaknya sepuluh Eter atau jumlah yang setara dalam mata uang lainnya (= 1.000) untuk menerima Tier 1 + 2 dan dukungan home support “home support” yang unik yang tidak dapat dibeli kemudian.

Level 5 (terbatas sampai 1.000 dan hanya tersedia via ICO):

Kontribusi sekurang-kurangnya seratus Eter atau jumlah yang setara dalam mata uang lainnya (= 10.000) untuk menerima Tier 1 + 2 + 4 dan desain rumah “kastil” unik yang tidak dapat dibeli kemudian
Kita bisa tahu di atas bahwa pada saat presale kita bisa mendapatkan keuntungan 50% dari harga ico, oleh karena itu kita harus menyumbang pre-sale untuk mendapatkan banyak bonus.
Banyak proyek yang sangat menguntungkan dari program crowdsale seperti ini, bahkan saya telah mengikuti banyak program crowdsale seperti ini di bitcointalk. Jadi, sangat fantastis jika Anda menginvestasikan dan membeli banyak token mereka di CASAGRAM Luncurkan koin di pasaran, karena harganya naik, Anda akan mendapatkan keuntungan besar di dalamnya.

Bergabunglah dengan CASAGRAM, daftarkan Anda sekarang untuk Anda. Terima kasih telah setia membacanya.
Untuk detail lebih lanjut tentang ICO silahkan kunjungi :
ditulis oleh : sakti0676





No comments: