Pages

Friday, December 22, 2017

Covesting: Copy - Trading Platform

Covesting: Copy - Trading Platform

Image result for covesting

 

Covesting adalah platform copy-trading dimana investor dapat mencocokkan aktivitas perdagangan pada kriptocurrency teratas dengan imbalan biaya. Investor membayar biaya 28%, dengan 18% untuk pedagang dan 10% masuk ke platform sebagai komisi. Mereka juga membayar biaya 2% pada deposito ke platform.
Investor hanya membayar biaya atas keuntungan yang dihasilkan oleh aktivitas copy-trading mereka. ICO Covesting dijadwalkan berlangsung sepanjang Oktober dan November. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang platform copy-trading dan penjualan token COV-nya, kunjungi online hari ini di Covesting.io
Covesting dipimpin oleh pendiri dan CEO Dmitrij Pruglo, spesialis keuangan dan investasi perbankan dengan 12 tahun ekuitas, derivatif, dan perdagangan FX. Anggota kunci tim lainnya termasuk Timofej Voronin (Co-Founder and COO), dan Sergey Sevantsyan ( CIO dan CTO).

Bagaimana Cara Kerja Token COV?

Covesting memungkinkan investor kriptocurrency yang kurang berpengalaman untuk secara otomatis menyalin perdagangan trader ahli di platform, sehingga meningkatkan peluang mereka untuk menghasilkan keuntungan dari perdagangan. Sebagai gantinya, pedagang ahli mendapatkan 18% dari keuntungan yang dibuat oleh pengikut yang menyalin perdagangannya, dan Covesting mengambil 10% fasilitasi. Mengingat biaya Covesting tambahan 2% dari total jumlah yang disetorkan, investor masih menghasilkan lebih dari 70% dari keuntungan awal tanpa terlibat dalam perdagangan sebenarnya.
Covesting memberikan kesempatan luar biasa untuk ambil bagian dalam crowdsale token dan mendapatkan keuntungan dari pertumbuhan platform dengan membeli token Covesting sebelum peluncuran sistem copy-trading versi beta.
Token Covesting, atau COV, adalah sistem token dan smart contract ERC20 yang dibangun di atas Ethereum. Ini digunakan untuk transaksi di platform Covesting.
Anggota membeli token COV untuk berlangganan satu atau lebih model perdagangan yang ditawarkan oleh manajer model (pedagang) di platform. Seiring bertambahnya volume di platform, nilai token COV diperkirakan akan bertambah.
Pemegang token COV menerima komisi dari platform. Biaya deposit 2% dan komisi platform 10% tersebut di atas didepositkan ke dalam kontrak “Covesting Asset”, yang diharapkan dapat mendorong nilai token COV lebih tinggi.

Penjualan Token Covesting (COV)

Image result for covesting

Pre-ICO dijadwalkan pada 20 Oktober sampai 19 November. Selama pra-ICO, 1 ETH = 300 COV. Akan ada maksimum 1,5 juta COV yang didistribusikan selama penjualan token. Pra-ICO memiliki jumlah kontribusi minimum sebesar 0,1 ETH.
ICO utama, dengan supply maksimsal, dijadwalkan pada 24 November dan akan berlangsung selama 30 hari. Covesting memiliki target maksimal sebanyak 100.000 ETH untuk penjualan token.
Pada periode ICO harga dimulai pada 1 ETH = 200 COV sebelum jatuh ke 1 ETH = 130 COV pada akhir penjualan token.Pada saat peluncuran platform, token akan tersedia untuk pembelian dengan harga 1 ETH = 100 COV.
Tidak seperti koin lainnya dimana sebanyak 20% koin tersedia selama pra-penjualan, Covesting hanya membawa koin sebesar 7,5% ke pasar selama fase ini. Mengapa ini bagus untuk investor awal? Sebab, tidak banyak investor yang bisa mendapatkan koin ini pada tingkat itu dan itu menarik nilai sebenarnya dari koin investor awal tersebut.
Beberapa ICO menginginkan 50 ETH sebagai pembelian minimum selama pra-ICO, Covesting hanya menginginkan investasi minimum sebesar 0,1 ETH (30-32 USD). Dengan demikian, Covesting sangat cocok bahkan bagi investor yang lebih kecil. Begitu platform berjalan pada tahun 2018, harga koin COV diperkirakan akan naik seiring dengan semakin banyaknya pedagang, para ahli dan investor bergabung dalam kereta, sehingga menciptakan permintaan yang lebih tinggi untuk hal-hal ini. koin.
Perusahaan ini diluncurkan pada Q1 2017, kemudian menerbitkan whitepaper online pada bulan September 2017. Pada bulan November, mereka bertujuan untuk meluncurkan versi prototip dari platform mereka, dengan layanan copy-trading pertama yang tersedia pada bulan Desember. Versi beta dari platform ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Februari 2018.

Author : sakti0676

 

No comments: